Berita Terbaru

15 May 2023

Silaturahmi Keluarga Besar PT KPBN Unit Belawan

Silaturahmi Keluarga Besar PT KPBN Unit Belawan

Belawan – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) menggelar silaturahmi bersama karyawan PT KPBN Unit Belawan, Unit Dumai, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI), mitra bisnis KPBN dan Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah di Kantor SEVP Operation II, Belawan, Medan dengan tema “Mempererat Silaturahmi Untuk Memperkuat Sinergi dan Harmoni yang Berkelanjutan” pada Senin 15 Mei 2023.


Pada sambutan pertama, SEVP Operation II, Fauzi Chairul F selaku tuan rumah mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan dan terima kasih kepada manajemen, karyawan, dan rekan bisnis KPBN yang telah hadir dalam acara silaturahmi yang diadakan di Belawan.

Fauzi mengatakan kegiatan ini merupakan kali pertama yang diadakan setelah tiga tahun pasca covid-19 dan berharap ke depannya dapat rutin dilaksanakan.

Rahmanto Amin Jatmiko selaku Direktur KPBN mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan terselenggaranya acara ini ” Saya mewakili Board of Management PT KPBN mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqoballahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Alhamdulillah kita dapat berkumpul dan bersua kembali dalam keadaan sehat walafiat. Semoga ke depannya tetap terjalin silaturahmi antar karyawan dan mitra bisnis”, tutur Rahmanto.

Setelah sambutan dari Direktur KPBN, acara kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah sekaligus doa oleh Ustadz H. Ilham Maulana. Ustadz tersebut menyampaikan pesan-pesan yang inspiratif, memotivasi karyawan untuk bekerja dengan integritas, rasa hormat, dan nilai-nilai agama yang diyakini oleh masing-masing individu.

PT KPBN juga melakukan kegiatan Program CSR Santunan Anak Yatim kepada Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah berupa uang tunai, tas ransel, sarung, dan bingkisan perlengkapan sekolah untuk 40 orang anak yatim. Acara ditutup dengan bersalam salaman kepada seluruh tamu undangan, foto bersama dan ramah tamah.

Dengan adanya acara Silaturahmi ini, diharapkan KPBN dapat menciptakan suasana kerja yang positif, di mana setiap karyawan merasa dihargai, diakui, dan dapat memberikan kontribusi terbaik mereka. Semangat kebersamaan dan kebersihan rohani diharapkan dapat berlanjut setelah acara ini, membawa dampak positif dalam pencapaian tujuan perusahaan dan kebahagiaan bersama.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.