Berita Terbaru

30 Sep 2022

Inacom Akan Go-Live Price Reference Komoditas CPO di Indonesia pada Terminal Bloomberg

Inacom Akan Go-Live Price Reference Komoditas CPO di Indonesia pada Terminal Bloomberg

Jakarta – Tim Bloomberg Finance LP mendatangi PT KPBN Inacom di Jl. Taman Cut Meutia, No.11, Menteng, Jakarta pada Rabu 28 September 2022. Tim Bloomberg melakukan Demo harga CPO dan Karet PT. KPBN yang telah berhasil Go-Live secara Realtime di Sistem Terminal Bloomberg.


Pertemuan ini diadakan di Pasar Nusantara PT KPBN Inacom yang dihadiri langsung oleh Direktur PT KPBN - Rahmanto Amin Jatmiko, SEVP Operation I - Arif Budiman, Kepala Bagian Bursa & Pengembangan Bisnis - Andrial Saputra dan Kepala Bagian Trading.

Sementara itu dari Perwakilan Bloomberg dihadiri langsung oleh Daniel Nainggolan dan Devesh Kirpalani melalui via zoom. Project ini merupakan bagian dari Journey PT. KPBN untuk semakin memperkuat posisinya sebagai Price Reference terutama untuk Komoditas CPO di Indonesia.

Disaat bersamaan, harga komoditas PT KPBN dapat Live secara Realtime di Terminal Bloomberg. Diharapkan dengan kerjasama ini dapat memperkuat posisi PT. KPBN baik di kancah Nasional dan Internasional, memperluas Market Share penjualan komoditas, dan ke depannya kerjasama antara pihak PT. KPBN dengan Bloomberg Finance LP akan semakin kuat dan bertahan dalam jangka Panjang.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.