Berita Terbaru

03 Jul 2004

Siti Nurhaliza Merambah Ke Bisnis Teh

Siti Nurhaliza Merambah Ke Bisnis Teh

Jakarta (KPB) : Penyanyi pop kesayangan Malaysia, Siti Nurhaliza, merambah ke bisnis teh dengan meluncurkan teh kemasan merk Ctea.



Teh tersebut, yang terbuat dari daun  teh pilihan yang tumbuh di negara bagian Sabah, secara resmi diluncurkan selama berlangsungnya Pesta Kaamatan (Harvest Festival) baru-baru ini di Penampang dekat Kota Kinabalu.


 


Ctea, yang dipasarkan di bawah Siti Nuhaliza Marketing, diproduksi di Napalak, Ranau, kawasan perkebunan teh yang terletak  di kaki gunung Kinabalu.


 


“Ini teh yang istimewa karena tidak mengandung zat-zat kimia. Kami memperkenalkan dua produk perdana beraroma geranium dan pandan. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan varian lainnya teh beraroma jahe”, kata Siti.


 


Siti mengaku selalu ingin mencoba bentuk bisnis lainnya, selain bisnis hiburan, dan sejujurnya  terinspirasi oleh rekan seprofesinya, Sudirman; yang sukses dengan bisnis minumamnya bermerek “Sudi”.  Bisnis Siti yang sebelumnya  adalah sebagai produser dua acara televisi yang sukses, yakni “Selebriti Sukan dan “3D Siti”.  


 


Promosi Ctea akan dilakukan bersamaan dengan digelarnya “Siti Nurhaliza Fantasia Tour” pada bulan Juli s.d. Agustus di 15 kota besar Malaysia. Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh bintang-bintang Akademi Fantasi Malaysia. (mes)


 


Sumber : www.thestar.com.may


Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.