Berita Terbaru

09 Mar 2023

BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023

BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2023

Jakarta - Pada hari Kamis, 9 Maret 2023, Kementerian BUMN Kembali menggelar BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) Awarding Night 2023 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. Ajang BCOMSS 2023 mengusung tema Membawa Indonesia ke Panggung Dunia.


Gelaran ini sebagai bentuk apresiasi Kementerian BUMN atas kinerja praktek komunikasi dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berkelanjutan dari seluruh korporasi BUMN. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing instansi BUMN. Pada kesempatan kali ini PT KPBN menghadiri peserta dari BUMN Muda KPBN untuk mengikuti serangkaian acara BCOMSS 2023.

BCOMSS 2023 merupakan ajang yang bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap peran insan BUMN dalam komunikasi publik. Hal ini selaras dengan komitmen Kementerian BUMN agar setiap BUMN mampu terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Selain itu, beberapa panel diskusi juga diadakan dalam acara ini. Para panelis terdiri dari perwakilan dari berbagai perusahaan dan organisasi yang telah berhasil mengimplementasikan strategi keberlanjutan dalam operasi mereka.

Semoga dengan terlaksananya acara ini semakin menyadarkan perusahaan akan pentingnya keberlanjutan dan komunikasi untuk membangun persepsi yang baik di masyarakat dan mengantarkan Indonesia ke panggung dunia.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.