Berita Terbaru

16 Feb 2023

Rapat Koordinasi SDM & TI Perkebunan Nusantara Group

Rapat Koordinasi SDM & TI Perkebunan Nusantara Group

PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) mengikuti kegiatan Rapat Kerja (RAKER) yang berlangsung di Auditorium LPP Agro Nusantara, Yogyakarta. Acara ini dikemas dengan tema "Spirit of Synergy to Accelerate Capability" yang dihadiri oleh SEVP dan Tim SDM & TI seluruh PTPN Group yang diselenggaaran oleh Direktorat SDM Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) pada Kamis, 16 Februari 2023.


Direktorat SDM Holding Perkebunan menghadirkan Komisaris Utama PTPN III (Persero) Bapak Zulkifli Zaini sebagai Inspiring Session dan Praktisi Motivator Bapak Remaja Tampubolon sebagai Motivation Session pada Sesi Sharing Session.

Pencapaian kinerja SDM dan TI dimeriahkan dengan launching Pocket Book AKHLAK dan Penandatanganan Komitmen Bersama Strategic SDM 2023. Pada kesempatan tersebut, SEVP Business Support KPBN, Iskandar Dewantara menandatangani Komitmen tersebut.

Diharapkan Kinerja Direktorat SDM di Tahun 2023 serta tahun berikutnya dapat menorehkan pencapaian berdasarkan 4 aspek diantaranya: Operational Excellence, CAPEX Excellence, Cash Cost Excellence, dan Supporting Excellence.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.