Berita Terbaru

17 Aug 2022

Upacara Bendera Virtual PT KPBN HUT Kemerdekaan RI ke-77

Upacara Bendera Virtual PT KPBN HUT Kemerdekaan RI ke-77

Rabu, 17 Agustus 2022 - PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) Inacom melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 yang mengambil tema "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat" secara virtual.


Direktur KPBN yakni Rahmanto Amin Jatmiko menjadi Inspektur Upacara pada hari ini. Upacara diikuti oleh seluruh karyawan PT KPBN baik dari Kantor Pusat Jakarta, Surabaya, Medan, Unit Dumai & Unit Belawan.

"Dalam Pidato Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka HUT Ke-77 Republik Indonesia pada 16 Agustus 2022 kemarin mengatakan bahwa perkebunan kita, antara lain kelapa sawit yang telah terbukti menjadi pemasok terbesar CPO Dunia. Hal ini dapat menjadi motivasi kita untuk ke depannya dalam membangun dan memasarkan produk perkebunan Indonesia" Tutur Rahmanto dalam Amanat Inspektur Upacara.

"Saya optimis, sepanjang kita bersatu, bergotong-royong, bersungguh-sungguh dan bekerja keras serta amanah pada bidang tugas kita masing-masing dengan mengatasnamakan Pengabdian Kepada Perkebunan Negara, kita akan mampu menjawab tantangan saat ini" ujar Rahmnto.

Upacara masih dilakukan secara virtual, hal tersebut dilakukan untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan karena pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air.

Semoga pada peringatan HUT RI ke-77 ini, kita dapat selalu memaknai seluruh perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan. 

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.