Berita Terbaru

15 May 2023

Program CSR “Santunan Anak Yatim” kepada Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah

Program CSR “Santunan Anak Yatim” kepada Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah

Belawan – Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) mengadakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Santunan Anak Yatim” sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung kesejahteraan teman-teman panti asuhan yang membutuhkan. Kegiatan CSR ini dilaksanakan di Kantor SEVP Operation II, Belawan, Medan pada Senin 15 Mei 2023.


Program CSR ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan perhatian khusus kepada anak-anak yatim piatu di sekitar Kantor SEVP Operation II, Belawan, Medan. Program CSR ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk membangun kepedulian sosial dan menciptakan dampak positif di masyarakat.

Santunan yang diberikan dari perusahaan yaitu berupa uang tunai kepada pengurus yayasan panti asuhan dan anak yatim, sarung, tas ransel, serta perlengkapan sekolah.

“Semoga program CSR ini dapat memberikan dampak positif dan santunan yang di berikan dapat bermanfaat untuk adik-adik panti asuhan” tutur Rahmanto selaku Direktur PT KPBN.

Program Santunan Anak Yatim ini merupakan bukti nyata KPBN semakin menyadari tanggungjawab sosial dan berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada teman-teman yang membutuhkan. Semoga program ini menjadi inspirasi bagi perusahaan lain untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan di lingkungan kerja.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.