Berita Terbaru

12 Sep 2022

Plantation Leadership Development Program

Plantation Leadership Development Program

Medan – PT KPBN Unit Belawan diberikan kesempatan sebagai tuan rumah dalam acara Plantation Leadership Development Program (PLDP) III Angkatan ke-13 Bidang Keuangan dan Akuntansi yang diselenggarakan oleh PT LPP Agro Nusantara pada Kamis 8 September 2022 di Kantor PT KPBN Unit Belawan, JL. Ujung Baru, Belawan I, Kota Medan, Sumatera Utara 20411.


Acara Plantation Leadership Development Program diikuti sebanyak 22 orang. Narasumber pada acara tersebut yaitu Kepala Bagian Bursa dan Pengembangan Bisnis dari PT KPBN Inacom yakni Andrial Saputra. Dalam paparannya, Beliau menjelaskan terkait beberapa aspek dimulai dari konsep pemasaran secara umum, berpikir secara sistem dalam konsep pemasaran, kemudian review market ekonomi global hingga domestik dan ditutup oleh pembahasan update terkini pekembangan market komoditas PTPN yaitu CPO, Karet dan Teh.

“Ke depannya, Tim LPP dan KPBN Inacom berharap dapat bekerjasama kembali dalam sharing dan discussion terkait pemasaran komoditi yang telah dijalankan di KPBN” tutur Andrial.

Setelah diskusi dan sesi tanya jawab, acara Plantation Leadership Development Program ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.