Berita Terbaru

06 Mar 2023

34th Palm & Lauric Oils Price Outlook Conference & Exhibition (POC 2023)

34th Palm & Lauric Oils Price Outlook Conference & Exhibition (POC 2023)

34th Palm & Lauric Oils Price Outlook Conference & Exhibition (POC 2023) menghasilkan Solusi Inovatif untuk Meningkatkan Keberlanjutan Industri Kelapa Sawit.


Pada tanggal 6 hingga 8 Maret 2023, Konferensi dan Pameran Harga Minyak Kelapa Sawit diadakan di pusat konvensi terkemuka di Kuala Lumpur, Malaysia. Acara ini dihadiri oleh para pemangku kepentingan dari industri kelapa sawit, termasuk produsen, pedagang, pengolahan & pembeli dari seluruh dunia.

Selama tiga hari konferensi, para peserta mengikuti sesi presentasi dan panel diskusi yang meliputi topik seperti keberlanjutan, teknologi terbaru, dan pengembangan pasar global. Para ahli juga berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang bagaimana meningkatkan kualitas dan harga minyak kelapa sawit yang lebih baik, sambil mempertimbangkan faktor sosial, lingkungan, dan ekonomi.

Dalam kesempatan kali ini, Kepala Bagian Bursa dan Pengambangan Bisnis dan Kepala Sub Bagian Pengembangan Bisnis PT KPBN menghadiri kegiatan ini yang di harapkan dapat mendapatkan gambaran juga perkiraan pasar sawit kedepannya serta hambatan-hambatan yg dapat mempengaruhi pasar sawit di dunia, sehingga nantinya dapat diterapkan alternative solusi dan dipersiapkan untuk menghadapi permasalahan tersebut.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.