Berita Terbaru

14 Mar 2023

Townhall Business Focus 2023 PT KPBN

Townhall Business Focus 2023 PT KPBN

Jakarta – PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) telah menyelenggarakan townhall internal perusahaan antara Board of Management (BOM) dan Kepala Bagian (BOM-1) pada 14 Maret 2023 di ruang Learning Corner, PT KPBN Jln. Cut Meutia No:11, Menteng, Jakarta.


Acara ini diawali dengan pemaparan business focus 2023 yang disampaikan langsung oleh Direktur KPBN, dilanjutkan dengan aktivasi ruangan learning corner, arahan dari Direktorat Operation I, II dan Business Support.

Di dalam townhall business focus 2023 memaparkan berbagai aspek penting dalam bisnis, termasuk strategi, pencapaian tujuan, dan rencana ke depan. Kegiatan ini membahas topik terkait laporan kinerja tahun sebelumnya, strategi bisnis, dan arah yang akan diambil perusahaan dalam jangka panjang. Selain itu, terdapat sesi tanya jawab untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan terhadap perusahaan.

Kegiatan ini sangat penting untuk menciptakan transparansi dalam organisasi dan memberikan kesempatan bagi BOM-1 untuk terlibat dalam proses bisnis yang dijalankan. Dengan demikian, kegiatan ini dapat membantu memperkuat budaya kerja yang inklusif dan saling mendukung, serta memastikan bahwa seluruh BOM-1 memahami visi dan misi perusahaan.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.