Berita Terbaru

29 Sep 2022

BUMN NEXT GEN 2022 : Build Up Future Leader

BUMN NEXT GEN 2022 : Build Up Future Leader

Jakarta – Kementerian BUMN menyelenggarakan acara khusus untuk kaum millenials yang bertajuk BUMN NEXT GEN 2022 "Build Up Future Leader" di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Rabu (28/9/2022).


BUMN NEXT GEN 2022 dihadiri oleh Erick Thohir selaku Menteri BUMN, Arya Sinulingga Staf Khusus III Menteri BUMN dan berbagai narasumber yang inspiratif. Acara tersebut menghadirkan narasumber yang sangat menginspirasi untuk para milenial BUMN serta membahas mengenai membangun Personal Branding dan menjadi sosok pemimpin dimasa depan.

Erick menyampaikan bahwa dirinya berambisi untuk menghadirkan anak-anak muda menjadi Direksi di perusahaan-perusahaan pelat merah. 10 persen dari total Direksi di BUMN diisi oleh pemuda-pemudi berusia di bawah 42 tahun ke bawah.

Selain itu, Erick menyampaikan pemaparan terkait 4 sektor Unggulan BUMN untuk menopang pembangunan ekonomi Indonesia, yaitu dengan Hilirisasi SDA, Ekonomi Digital, Ketahanan Pangan dan Ekonomi Kreatif.

Narasumber pada acara tersebut yaitu Yoris Sebastian (Founder OMG Consulting), Kamidia Radisti (Personal Branding Expert & Miss Indonesia 2007), Angkie Yudistia (Staf Khusus Presiden), Arga Nugraha (Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI), Wishnutama Kusubandio (Komisaris Telkomsel & Former Menteri Pariwisata), dan Soleh Ayubi (Direktur Transformasi dan Digital Biofarma). Selain itu adapula entertainment yang disajikan, yaitu penampilan dari Bioharmony, Stand Up Comedy oleh Ridwan Remin & Bintang Pede serta disuguhkan penutup dari Vierratale.

#BUMNNextGen2022
#BuildUpFutureLeader
#BUMNuntukIndonesia
#Inacom #KPBN #Holdingperkebunan

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.