Berita Terbaru

15 May 2023

Silaturahmi Keluarga Besar PT KPBN Unit Belawan

Silaturahmi Keluarga Besar PT KPBN Unit Belawan

Keluarga Besar PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) Unit Belawan menggelar silaturahmi di kantor SEVP OPS II, Belawan. Kegiatan bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta memperkuat sinergi dan harmoni yang berkelanjutan di lingkungan PT KPBN (15/5).


Silaturahmi  dipimpin oleh Direktur Utama PT KPBN Bapak Rahmanto A Jatmiko, serta dihadiri oleh para SEVP dan Kabag diantaranya SEVP II Bapak Fauzi A Chairul sebagai tuan rumah, SEVP Bisnis Support Bapak Iskandar Dewantara dan SEVP OPS I Bapak  Arif Budiman, IKBI serta karyawan di lingkungan PT KPBN dan para tamu undangan.

Tak lupa pula disela sela silaturahmi PT KPBN memberikan Program CSR berupa santunan anak yatim kepada Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah.

Direktur Utama Bapak Rahmanto A. Jatmiko menegaskan,  kebijakan atau keputusan yang diambil pimpinan selama ini,   semata-mata demi kepentingan bersama, bangsa dan negara.

Kerja sama yang selama ini terjalin diharapkan dapat ditingkatkan.  Tanpa dukungan seluruh pegawai PT KPBN, tidak dapat dihasilkan kebijakan yang signifikan dan berkelanjutan. “Kami haturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pegawai PT KPBN atas dedikasinya untuk perusahaan, bangsa dan negara,” imbuhnya.  

Setelah selesai acara silaturahmi, PT KPBN melanjutkan Launching aplikasi MOIST (Management of Integrited Storage Tank) yang dihadiri oleh BOM PT. KPBN, Kabag, GM Unit Belawan serta unit Dumai dan peserta MOIST dari lingkungan PT KPBN.

Link Berita : https://www.scnews.online/2023/05/mempererat-silaturahmi-untuk-memperkuat.html

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.