Berita Terbaru

29 Aug 2022

IKBI KPBN : Rayakan HUT Republik Indonesia ke-77

IKBI KPBN : Rayakan HUT Republik Indonesia ke-77

Jakarta – Dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan menjalin silaturahmi antar sesama Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) dan Karyawati PT KPBN, IKBI mengadakan acara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kantor Pusat PT KPBN Jln Cut Meutia No. 11 Jakarta pada Jumat 26 Agustus 2022.


Kegiatan lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT RI Tahun 2022 adalah momentum menghargai perjuangan pahlawan kemerdekaan sekaligus ajang silaturahmi antara pengurus IKBI dan karyawati PT KPBN.

Acara diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Lagu Mars IKBI, dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Board of Management PT KPBN yaitu Bapak Arif Budiman, sambutan dari Ketua IKBI yaitu Ibu Rossi, flashmob maumere dan dilanjutkan dengan perlombaan yang telah disiapkan oleh panitia.

Lomba yang digelar antara lain, mengambil bola dengan menutup mata, mengambil uang dengan menutup mata, rebutan kursi, memindahkan kacang menggunakan sumpit dan memasukan paku ke dalam botol.

Ketua IKBI menyampaikan melalui lomba hari ini, IKBI mengajak karyawati dan pengurus IKBI untuk senantiasa bersemangat dan bersama-sama memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dan keharmonisan para karyawati dan IKBI agar mampu memberikan dampak positif kepada perusahaan," Tutur Rossi.

Maksud diadakannya lomba ini adalah menumbuhkan nilai-nilai perjuangan, membangun rasa kerukunan, menjalin kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan IKBI dan Karyawati PT KPBN. Acara ini ditutup dengan pemotongan tumpeng, makan siang bersama, dan ramah tamah.

#inacom #kpbn #HUT77 #kemerdekaanindonesia

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.