Berita Terbaru

24 Oct 2022

MTsN 19 Pondok Labu Dapat Bantuan Sarana Prasarana Sekolah

MTsN 19 Pondok Labu Dapat Bantuan Sarana Prasarana Sekolah

Jakarta, Beritasatu.com - Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 19 yang terdampak musibah banjir di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, mendapat bantuan sarana prasarana sekolah. Bantuan itu disalurkan oleh pihak PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) Inacom.

Anak perusahaan BUMN yang bergerak di bidang perkebunan tersebut menyerahkan bantuan sarana prasarana sekolah berupa penutup sementara dinding yang roboh, empat buah printer, satu buah dispenser, paket teh celup “Nusakita” dan sarung untuk ibadah sebanyak 50 buah.


“Kami dari PT KPBN Inacom menyerahkan bantuan berupa prasarana keperluan sekolah kepada pihak MTsN 19 Jakarta Selatan sebagai bentuk kepedulian manajemen perusahaan atas terjadinya bencana banjir yang terjadi,” kata Direktur KPBN Rahmanto dalam keterangan persnya yang dikutip Beritasatu.com pada Sabtu (22/10/2022).

Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 19 Jakarta, Wanta mengungkapkan banjir terjadi pada Kamis (6/10/2022), sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam kurun waktu 20 menit menyebabkan air masuk ke lapangan dan merobohkan tembok pembatas MTsN 19 Pondok Labu.

“Kami perwakilan Sekolah MTsN 19 Jakarta berterima kasih kepada Keluarga Besar KPBN Inacom yang sudah memberikan bantuan berupa prasarana untuk kegiatan operasional sekolah,” tutur Wanta.

Musibah tersebut menewaskan tiga siswa dan melukai tiga siswa lainnya yang sedang beraktivitas di sekitar area sekolah.

“Kami keluarga besar KPBN Inacom mengucapkan turut berbela sungkawa atas insiden banjir yang merobohkan tembok sekolah dan menewaskan tiga peserta didik MTsN 19 Jakarta Selatan," ujar Kasubag Sekretariat Perusahaan dan Corcom KPBN Inacom, Erwin saat menyerahkan bantuan.

Ia berharap keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran serta mengharapkan tiga siswa yang dirawat segera sehat dan bisa kembali beraktivitas. Dengan adanya bantuan tersebut, kiranya dapat bermanfaat untuk kegiatan pendukung operasional sekolah.

“Semoga bantuan yang kami serahkan dapat meringankan beban dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selain itu, dengan bantuan ini, kami berharap proses pembelajaran di MTsN 19 Jakarta dapat segera kembali berjalan normal,” tambah Erwin.

 

Sumber : https://www.beritasatu.com/news/992261/mtsn-19-pondok-labu-dapat-bantuan-sarana-prasarana-sekolah

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.