Berita Terbaru

31 Aug 2022

Talkshow Generasi Sawit : “Apa yang mempengaruhi Harga CPO?”

Talkshow Generasi Sawit :  “Apa yang mempengaruhi Harga CPO?”

Jakarta - Peran kelapa sawit dalam perekonomian Indonesia cukup strategis, yakni minyak kelapa sawit merupakan bahan baku utama minyak goreng, sebagai komoditi pertanian andalan ekspor non migas, mampu menciptakan kesempatan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Generasi Sawit menyelenggarakan kegiatan Talkshow Sawit Eposide 4 dengan mengundang Kepala Bagian Bursa dan Pengembangan Bisnis PT KPBN. Kegiatan ini mengusung tema yaitu “Apa yang mempengaruhi Harga CPO?” yang telah dilaksanakan pada Jumat 26 Agustus 2022 di Metro Coffee Bar, Jl, Tanjung Karang No.5 Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Risnayanti Ulfa Aulia selaku Sekretaris Eksekutif PASPI, Ahmad Heri Firdaus selaku Peneliti Center of Industry, Trade, and Invesment INDEF, mahasiswa dan kalangan umum serta Chacha Annisa sebagai moderator acara Talkshow Generasi Sawit.

Talkshow ini bertujuan memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang produk turunan kelapa sawit dan pemanfaatannya, memberikan pengetahuan kepada generasi muda terkait peluang ekspor produk turunan kelapa sawit, mengenalkan dan mengembangkan jiwa wirausaha dan bisnis generasi muda serta meningkatkan citra positif kelapa sawit oleh generasi muda dan masyarakat umum.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.