Berita Terbaru

03 Jan 2024

PT KPBN Sukses Gelar Auction Teh Perdana Tahun 2024 di Jakarta

PT KPBN Sukses Gelar Auction Teh Perdana Tahun 2024 di Jakarta

Jakarta - PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) merupakan perusahaan pemasaran komoditas perkebunan. Salah satu komoditas yang dipasarkan adalah teh yang dijual melalui Auction/Lelang. Pada awal tahun ini Auction Teh Perdana diselenggarakan secara offline di kantor pusat KPBN yang berlokasi di Jl. Cut Meutia No. 11 Menteng, Jakarta, pada Rabu, 3 Januari 2024.


Auction teh perdana ini dihadiri oleh sejumlah stakeholders KPBN, mencakup para eksportir teh, pedagang, packer, dan pemangku kepentingan industri teh nasional. Suasana di Aula Auction KPBN sangat bersemangat sepanjang acara, terlihat para peserta Auction sangat antusias mengikuti proses lelang yang berlangsung.

KPBN menegaskan komitmennya untuk menjaga transparansi dan integritas dalam pelaksanaan lelang. Komitmen tersebut diimplementasikan dengan proses lelang yang dilakukan secara teliti dan transparan serta memastikan bahwa setiap partisipan dapat memahami dan mengikuti dengan jelas setiap tahapan lelang.

KPBN memiliki harapan besar terkait dampak positif yang dihasilkan dari Auction Teh Perdana tahun ini. Diharapkan bahwa melalui kemitraan yang kuat, industri teh Indonesia dapat terus berkembang, sehingga mampu meningkatkan reputasi teh Indonesia di pasar internasional serta memberikan manfaat ekonomi kepada negara.

KPBN optimis bahwa kemitraan yang terjalin akan menjadi landasan kuat untuk menghadapi tantangan dan peluang di dunia industri teh. Semoga hasil Auction Teh Perdana tahun ini merupakan pintu pembuka menuju jalan ke arah yang lebih baik yang memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri teh Indonesia.
________

Silakan mengunjungi Website dan Media Sosial kami di :
Website : www.kpbn.co.id
Instagram : inacom.co.id
Youtube : KPBN - INACOM
Facebook : Inacom Kpbn
X : inacom_kpbn

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.