Berita Terbaru

17 Mar 2023

IKBI Gelar Bakti Sosial di Yayasan Sayap Ibu

IKBI Gelar Bakti Sosial di Yayasan Sayap Ibu

Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) mengadakan kegiatan bakti sosial pada Jumat 17 Maret 2023 yang dilaksanakan di Yayasan Sayap Ibu Jalan Graha Raya Bintaro nomor 33B Pondok Kacang Barat, Tangerang Selatan.


Yayasan Sayap Ibu merupakan tempat penyantunan dan rehabilitas anak disabilitas. Yayasan tersebut merawat anak-anak disabilitas majemuk seperti Hydrocephallus, Microcephaly, autisme, Downsyndrome, Celebral Palsy dan lainnya.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai, sembako, pampers dan susu anak berkebutuhan khusus. Pemberian bantuan diwakili oleh Ibu Rossi Aprilianti selaku ketua dan para pengurus IKBI PT KPBN.

“Kami keluarga besar IKBI KPBN memberikan wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara yang ada di Yayasan Sayap Ibu, semoga rezeki yang diberikan diharapkan dapat berguna bagi adik-adik.” Tutur Rossi.

Rossi menambahkan “Kami sangat senang dapat memberikan bantuan untuk panti asuhan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak dan juga memberikan inspirasi untuk orang lain untuk melakukan kegiatan serupa."

Dalam kegiatan tersebut, penyerahan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai dilakukan secara simbolis oleh ketua IKBI KPBN dan diterima langsung oleh Perwakilan Yayasan Sayap Ibu tersebut.

Semoga Allah memberikan keberkahan, manfaat dan menjadi ladang amal bagi IKBI PT KPBN dan semoga IKBI PTPN Group makin solid dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan kedepannya.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.