Berita Terbaru

17 Oct 2022

Oil Palm Marathon 2022 : Perkenalkan Sawit Lewat Jalan Santai

Oil Palm Marathon 2022 : Perkenalkan Sawit Lewat Jalan Santai

Jakarta - Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) bersama Holding Perekebunan Nusantara, Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Sumut mengikuti kegiatan jalan santai yang diiringi dengan seni khas Betawi dan dilanjutkan dengan talkshow serta pemutaran video trailer oil palm marathon 2022 pada Minggu 16 Oktober 2022 di Jakarta.


Kegiatan Launching Oil Palm Marathon 2022 dihadiri oleh Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Dwi Sutoro, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko M. Iswahyudi, Direktur Utama Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) Eddy Abdurrachman, Ketua Umum GAPKI Joko Supriyono, Ketua GAPKI Sumut Alexander Maha, Penasehat GAPKI Joefly Bachroeny, Sekda Kabupaten Serdang Bedagai, Ketua Panitia OLPAMAR 2022, Kacuk Sumarto, Direktur KPBN Rahmanto Amin Jatmiko dan peserta dari beberapa instansi yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan jalan santai menjadi opening dari rangkaian Oil Palm Marathon 2022 yang akan diselenggarakan pada 19 November 2022 mendatang di area PT Perkebunan Nusantara IV, Kebun Pabatu, Kabupaten Sergai Provinsi Sumatera Utara.

Dengan menggunakan tagline “Run for Sustainable Palm”, Oil Palm Marathon 2022 ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa kelapa sawit adalah komoditi yang berkelanjutan dengan memperhatikan keanekaragaman hayati dan mempunyai fungsi sosial dan ekonomi.

Eddy selaku Direktur Utama Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) menjelaskan, Oil Palm Marathon merupakan kolaborasi antara BPDPKS, GAPKI Sumut, dan Perkebunan Nusantara. Ia berharap, acara itu membawa informasi positif tentang sawit kepada masyarakat.

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.