Berita Terbaru

14 Mar 2023

Leadership Talk #Series1 `Change Management Leadership`

Leadership Talk #Series1 `Change Management Leadership`

Dalam Leadership Talk Series#1 yang dipaparkan oleh Direktur PT KPBN Rahmanto Amin Jatmiko, dengan tema “Change Management Leadership” beliau menceritakan sebuah buku karya John Kotter dengan judul Our Iceberg is Melting.


Dalam paparannya, buku ini mengisahkan tentang perubahan dan perjuangan sekelompok penguin yang harus beradaptasi dengan perubahan lingkungan mereka, yaitu mencairnya es di sekitar lingkungan mereka.

Buku ini memberikan kesimpulan bahwa dalam menghadapi perubahan, kita harus terbuka terhadap perubahan, mampu mengambil tindakan, berani mengambil risiko, dan bekerja sama dalam kelompok untuk mencapai tujuan. Selain itu Rahmanto memaparkan bahwa untuk mencapai tujuan tersebut, kita harus mampu menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan kesempatan yang ada.

Rahmanto dalam Leadership Talk Series#1 juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang efektif dan mampu menginspirasi orang untuk melakukan tindakan dan berubah. Hal ini dapat dicapai dengan cara memperkuat komunikasi, membentuk tim yang kuat, menciptakan visi yang jelas, dan memberikan motivasi kepada anggota tim.

Dalam kesimpulannya, buku ini memberikan pesan bahwa perubahan adalah suatu hal yang pasti terjadi, dan kita harus belajar untuk menghadapinya dengan baik. Jika kita mampu menghadapi perubahan tersebut dengan cara yang tepat, maka kita akan mampu mengatasi berbagai tantangan dan mencapai tujuan yang diinginkan.

Sangat menarik bukan ?? Tunggu kegiatan Leadership Talk Series#2 yaa Sobat Inacom ! Sampai Jumpa✨👋

Logo KPBN

Contact Us

Jl. Cut Meutia NO. 11, RT. 13, RW. 05, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Kode Pos. 10330

(021)3106685, (021)3907554 (Hunting)

humas@inacom.co.id

PT. Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara

Social Media

© Inacom. All Rights Reserved.